Say no to Galau !!


Apa sih itu galau ? Kata Galau sering bgt saya dengar di Twitter,BBM,dll.Hampir setiap hari malah http://www.emocutez.com Nah sebenarnya apa sih arti galau itu ?

Galau adalah suatu perasaan dimana kita ngerasa sangat ga tenang, resah, gelisah, gundah, dan kita menginginkan sesuatu tapi kita ga bisa mengatasinya sehingga kita ga bisa melakukan hal lain yang seharusnya bisa kita kerjain dalam kondisi normal.

Penyebab galau ? Bisa aja karena kepikiran besok ulangan atau ujian tapi kita belum siap, kita mikirin terus tuh ya lama-lama ga belajar. Bisa juga karena masalah cinta http://www.emocutez.com, entah cemburu atau berantem sama pacar. Selain itu juga bisa aja karena masalah dengan temen.

Apa efek dari galau ? Galau bisa buat kalian ga semangat belajar, ga niat ngerjain apa-apa, seharian cuma galau, galau,dan galau,yang lebih parah sih bisa bikin kalian Stress.http://www.emocutez.com

Nah apa jadinya remaja Indonesia kalo setiap hari kerjaannya cuma Galau ?? Mau jadi apa nanti bangsa kita ini ? Makanya hindari tuh perasaan Galau. Percuma galau itu cuma nambahin masalah aja.

Berikut tips-tips untuk menghindari Galau

1. Cari kesibukan yang bisa buat kamu lupa sama perasaan galau itu. Misalnya membuat kerajinan tangan gitu deh.

2. Kumpul sama temen-temen yang bisa menghibur kamu supaya perasaan galau itu ilang

3.Internetan. Internetan bisa buat kamu asyik sehingga perasaan galau itu terlupakan

4. Tidurhttp://www.emocutez.com. Daripada galau mending tidur aja. Hehe  :p

5. Positive Thinking aja,jangan mikirin yang aneh-aneh atau negatif. Positive thinking aja ok ?

6. Berdoa. Berdoa adalah cara yang palik baik. Tuhan pasti akan memberikan solusi yang terbaik untuk kita semua. Dia pasti punya rencana

So, jangan galau-galau lagi nih. Semoga tips dari saya bisa membantu kalian semua http://www.emocutez.com

Categories: Info | Tags: , , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Say no to Galau !!

  1. eryersad

    Nok Nia,
    2012 masih galau?
    Curhat pengalaman pribadi kah enggkau?
    Wkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: